Social Icons

Jumat, 03 April 2015

Cara Mengunakan Hjsplit Progam Untuk mengabungkan Vidio Dan Download Hjsplit

Sebelumnya, saya akan memberi penjelasan singkat mengenai software HJSplit ini. HJSplit adalah software yang dapat digunakan untuk memecah suatu file menjadi beberapa file dengan ukuran yang lebih kecil dan pastinya software ini juga digunakan untuk menggabungkan file-file yang telah dipecah tersebut menjadi satu file yang utuh.
Lalu kenapa saya membuat tutorial ini ? Karena dalam file AKB0048 Episode 13 720p, saya memecah file tersebut menjadi 2 bagian dan untuk menggabungkannya, anda bisa menggunakan software ini.
                                  Langkah-langkah menggabungkan file menggunakan HJSplit :


1. Bagi yang belum punya softwarenya, silakan diunduh dulu filenya : DOWNLOAD

2. Siapkan file yang dipecah dalam satu folder. Ingat semua file harus lengkap dan berada dalam satu folder, apabila file tidak lengkap/berada di folder yang berbeda, file yang disatukan tidak akan utuh.




3. Buka HJSplit dan klik Join. Lalu klik Input File dan browse file yang sudah disiapkan dalam folder sebelumnya. Tujuan file tersebut adalah file yang punya ekstensi .001. Setelah mendapatkan filenya, klik open.


4. File output akan otomatis disetting di folder tempat anda menginputkan file. Kalau anda mau memindahkan file output ke tempat lain. Silakan setting lokasi file outputnya. Setelah itu klik Start untuk memulai proses Join.


5. Setelah proses selesai, maka kita akan mendapatkan satu file utuh dalam folder output.

                      sekian totorial dari saya semoga bermanfaat dan silahkan mencoba :) :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates